Sunday 25 March 2012

Adventuring Black Backpack

Bagi para petualang dan pecinta traveling, tas untuk bepergian menjadi barang wajib. Tas yang kuat, cukup besar, ringan, banyak kantung dan secara umum mudah dibawa, merupakan sejumlah syarat dari tas bepergian yang ideal.


Kali ini Bagz for Life menawarkan sebuah backpack hitam adventuring hasil karya para pengrajin tas di kawasan Jakarta Timur. Tas ini terbuat dari kain kanvas sintetis yang cukup tebal, kuat dan anti air. Modelnya sederhana namun tidak berlebihan; memiliki 1 kantung utama dengan retsleting besar, 2 kantung sisi di kiri dan kanan, serta 2 kantung atas dan bawah di bagian depan. Dimensinya sekitar 60 cm X 35 cm X 25 cm (tebal), dilengkapi suspender di bagian kiri dan kanan, serta ban untuk pengait pinggang.


Berikut penampilan adventuring black backpack dari berbagai angle:

Tampak muka: bahan kanvas sintetis dengan tekstur kotak-kotak.
sama dengan bahan yang dipakai tas formal TNI ABRI

Tampak belakang: tali backpack berlapis bahan ringan nan empuk.
Bagian belakang tas dilapisi juga dengan busa sehingga nyaman bagi tubuh.

Posisi terbuka dari samping, memperlihatkan retsleting besar yang dijamin kuat.

Suspender pengikat di sisi kiri dan kanan, menjamin barang bawaan rapi terikat.

Tampak dari sisi depan, kantung atas memiliki 2 kompartemen
yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan benda-benda kecil.

Posisi kantung depan bawah dan kantung sisi kiri dan kanan terbuka.



Tas ini memang diinspirasi dari tas formal untuk para prajurit TNI ABRI. Bahan yang digunakan pun konon sama, menjadi jaminan kekuatannya. Tas yang tidak diproduksi banyak ini bisa dimiliki hanya seharga Rp 115.000,- saja (tidak termasuk ongkos kirim). Untuk pemesanan lebih dari 2, dapatkan harga istimewa Rp 100.000,- per item.


Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut mengenai produk kami, silakan SMS ke 08161109373. Atau kirim email ke cippitywitty@gmail.com

No comments:

Post a Comment